Chicharito Ungkap Jalan ke Final Masih Jauh

Chicharito Ungkap Jalan ke Final Masih Jauh

Chicharito Ungkap Jalan ke Final Masih Jauh

Striker asal Real Madrid yaitu Javier Hernandez sangat bersemangat untuk menyambut pertandingan di semifinal Liga Champions melawan Juventus. Tetapi dirinya juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap mudah di pertemuan nanti.

Real Madrid berhasil lolos ke semifinal setelah mereka sukses mengalahkan Atletico Madrid pada laga perempatfinal. Dan Javier Chicharito Hernandez lah yang telah menjadi pahlawan di laga tersebut melalui gol tunggal atas tendangannya pada leg kedua.

Juventus juga telah lolos ke semifinal dan akan jadi lawan Real Madrid. Los Blancos akan terlebih dahulu menuju ke Juventus Stadium untuk bertanding di leg pertama nanti pada tanggal 06/05/2015 hari rabu mendatang.

Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa Juventus merupakan klub yang mudah dikalahkan pada semifinal nanti. Walaupun begitu, Chicharito tidak mau meremehkan klub yang telah sukses meraih scudetto keempat secara berturut-turut.

“Kami semua selalu menunjukkan rasa hormat kepada semuanya. Kita tahu bahwa tim yang berlaga melawan Madrid, mereka akan termotivasi,” Ungkap Chicharito pada saat wawanjara UEFA.

“Jika kami memberikan rasa hormat kepada mereka, maka mereka juga akan melakukan sebaliknya. Dalam permainan sepakbola, semuanya akan ditunjukkan di lapangan, kami akan bermain untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

“Juventus merupakan tim yang hebat, mereka terus maju dan telah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki beberapa pemain yang hebat, serta standar untuk bermain di Liga Champions juga cukup tinggi,” ucap pemain asal Meksiko tersebut.

Chicharito sendiri sangat bersemangat agar bisa membawa Real Madrid sukses masuk ke final Liga Champions yang akan bermain di Olympiastadion. Tetapi dirinya meminta agar rekan timnya untuk fokus dalam menjalani pertandingan yang datang.

“Kita semua telah berpikir soal masuk ke final. Dan juga sudah lima tahun bertanding di Liga Champions, tetapi hanya satu kali lolos ke final, sayangnya lagi tidak menang,” lanjut pemain yang dipinjam dari klub Setan Merah itu.

Sukses mengangkat trofi di Liga Champions merukapan suatu kebanggaan bagi semua klub sepakbola, tetapi saat ini sang Nyonya Tua ada pada pikiran kami. Kita harus menjalani pertandingan dengan sangat berhati-hati, karena menuju ke Berlin masih cukup jauh. Kita bertemu tim yang sangat baik, dan itu merupakan ancaman bagi kami untuk menuju ke final,” kata Chicharito

Share