Fernando Torres Menjadi Pahlawan Atas Kemenangan Atletico

Fernando Torres Menjadi Pahlawan Atas Kemenangan Atletico

Fernando Torres Menjadi Pahlawan Atas Kemenangan Atletico

Fernando Torres sukses menjadi pahlawan atas menangnya Atletico Madrid saat menjalani laga melawan Villarreal. Gol yang diciptakan oleh Fernando Torres membuat Atletico semakin dekat dengan targetnya.

Atletico Madrid yang saat itu bermain sebagai tamu di Estadio El Madrigal pada hari kamis dini hari merupakan permainan yang berjalan hampir seimbang. Whoscored berhasil mencatat pegunasaan bolanya 57% – 43% yang diungguli oleh Atletico Madrid. Pemain yang dilatih oleh Diego Simeone telah melepaskan 12 tendangan, tiga diantaranya berhasil mengarah kegawang, namun sayang tidak bersarang di gawang lawan.

Sementara itu klub lawan yaitu Villarreal memiliki upaya yang sama seperti Atletico Madrid dari 13 percobaannya. Gol di menit ke 74 yang satu-satunya tercipta berhasil diciptakan oleh Fernando Torres setelah memanfaatkan kesalahan yang fatal oleh bek Villarreal, Erick Bailly. Bailly yang saat itu bermaksud untuk melakukan backpass malah berhasil direbut oleh Fernando Torres.

Torres mampu merebut bola tersebut dari kaki Bailly yang kemudian berhasil mengecoh penjaga gawang tuan rumah pada posisi satu lawan satu. Pemain berusia 31 tahun tersebut pun dengan mudahnya meyarangkan bola ke gawang.
Torres mengakui bahwa pertandingan berjalan dengan alot sehingga hal tersebut bisa saja sebaliknya terjadi.

“Berhasil menambahkan poin dengan penuh sangatlah penting agar bisa membawa klub kami semakin dekat dengan target. Dan saya rasa pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat ketat, kemungkinan bisa saja skor tersebut berkebalikan karena ada juga beberapa kesempatan Villarreal untuk menciptakan gol,” ucap Torres di salah satu situs resmi.

“Mereka bermain dengan cukup baik sehingga membuat para penonton yakin bahwa mereka akan memenangkan pertandingan tersebut karena mereka melakukan penyerangan menggunakan lebih banyak pemain. Kelihatannya kami sangatlah beruntung karena kesialan yang menimpa mereka, bukan kami.”

“Beknya bermain ceroboh sehingga mereka yang menderita, saya mampu membaca arah bola mereka dan dari sanalah saya berhasil mencetak gol,” lanjutnya.

Bertambahnya tiga poin pun memastikan Atletico Madrid menjaga posisinya yang unggul dari Sevilla enam angka. Atletico saat ini mengoleksi 75 poin dari 34 pekan tersebut. Dengan hanya sisa empat pekan, setiap tambahan poin menjadi sangat penting bagi kami untuk bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Soal gol yang diciptakannya, Torres pun menanggapinya dengan cukup santai, karena baginya kemenangan mereka merupakan hal yang sangat penting

“Ini membuat kami semakin dengan apa yang kami inginkan. Di tahun depan dan berikutnya, bermain di Liga Champions sangatlah penting. Semakin cepat kami bisa menambahkan poin, kami akan mencapainya,” ucap mandan pemain Chelsea, AC Milan, dan Liverpool ini.

Share