Inter Akan Melakukan Segala Cara Agar Bisa Mendatangkan Toure

Inter Akan Melakukan Segala Cara Agar Bisa Mendatangkan Toure

Inter Akan Melakukan Segala Cara Agar Bisa Mendatangkan Toure

Direktur teknik klub Inter Milan yaitu Piero Ausilio mengaku bahwa dirinya akan mengupayakan cara apapun untuk bisa mendatangkan pemain Manchester City, Yaya Toure. Dirinya juga menyinggung mengenai kontrak Samir Handanovic dan Mauro Icardi.

Inter Milan juga telah mengungkapkan niatnya untuk mendatangkan Yaya Toure. Gelandang asal Pantai Gading tersebut menjadi salah satu yang diutamakan manajer klub berjulukan Nerazzurri yaitu Roberto Mancini di musim depan.

Piero Ausilio mengungkapkan proses pendekatannya terhadap Yaya Toure dan City tidak berbatas waktu.

“Tak ada batasan waktu untuk Yaya Toure. Dirinya merupakan sebuah target, kami sangat menginginkannya. Saat ini dia masih memiliki kontrak dengan Manchester City tetapi kami akan lakukan segala hal untuk bisa mendatangkannya ke Milan,” kata Piero Ausilio di salah satu situs resmi klub.

Selain ingin mendatangkan Toure, prioritas Inter yang lain adalah memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya yaitu Mauro Icardi. Kontrak pemain yang berusia 22 tahun tersebut akan berakhir pada tahun 2018 dan sekarang pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak serta kenaikan gaji pemain sedang dilakukan.

“Kami telah mengusahakan proses kontrak Mauro Icardi sudah berbulan-bulan. Pihak klub ingin menjalaninya dengan perlahan-lahan karena ini merupakan kontrak yang sangat penting,” lanjutnya.

“Kami juga akan manfaatkan waktu yang ada. Kami ingin membuat kontrak baru untuknya, dan juga dia masih ingin bertahan. Jadi kami merasa rileks.”

Selain Icardi, Samir Handanovi─ç juga merupakan pemain yang berada di posisi mendesak, kontraknya akan berakhir pada bulan Juni di tahun depan. Pembicaraan mengenai kontrak baru telah dilakukan, tetapi Ausilio mengakui bahwa Handanovic ingin mendapatkan kesempatan untuk bernegosiasi dengan klub lain yang mengikuti Liga Champions.

“Pembicaraan kami dengannya tak pernah berhenti. Kontraknya hanya tersisa satu tahun tetapi kami masih ingin mempertahankannya disini,” ungkapnya.

“Lolos ke ajang Eropa ataupun tidak. Handanovic bisa menjadi bagian proyek tim kami. Memang wajar apabila dia membutuhkan waktu berpikir jika menerima tawaran dari klub yang berada di Liga Champions,” demikian Piero Ausilio.

Share