Leg Kedua Madrid Diminta Untuk Tetap Tenang

Leg Kedua Madrid Diminta Untuk Tetap Tenang

Leg Kedua Madrid Diminta Untuk Tetap Tenang

Walaupun kalah di leg pertama pada laganya melawan Juventus, Real Madrid dipercaya masih memiliki peluang yang bagus untuk bisa menyingkirkan Bianconeri karena mereka menjalani leg kedua di kandangnya sendiri. Bek Madrid yaitu Sergio Ramos pun percaya bahwa timnya bisa lolos ke final, tetapi mereka diharuskan untuk tetap tenang.

Saat bertandang ke markas Juventus pada hari rabu dinihari, Madrid telah dikalahkan dengan skor 2-1 di leg pertamanya. Cristiano Ronaldo masih sempat menyamakan skor setelah Morata sukses menambahkan skor untuk sang tuan rumah. Tetapi sayang, penalti yang dijalankan Carlos Tevez telah dipastikan atas kemenangan mereka.

Memang hasil tersebut bukanlah hasil yang baik bagi Real Madrid, tetapi satu gol telah berhasil diraih walaupun bermain sebagai tim tandang. Gol tersebut akan menjadi bekal untuk kami pada leg kedua nanti. Ditambah lagi Madrid bermain di markas sendiri, sehingga peluang untuk menang sangatlah besar.

Sergio Ramos menilai bahwa timnya tidak perlu panik dengan hasil tersebut. Yang penting adalah kami akan bermain lebih baik lagi di Santiago Bernabeu.

“Bukan berarti ini merupakan hasil bagus, tetapi kami memiliki bonus pada laga leg kedua, karena kami bermain di kandang dan hal tersebut sudah pasti akan bisa meningkatkan berbagai masalah yang tak berjalan dengan baik pada hari ini. hanya tinggal satu langkah lagi untuk bisa lolos ke final, kami akan bermain dengan sebaik mungkin di Santiago Bernabeu Stadium,” ungkap Ramos di salah satu situs resmi Madrid.

“Yang akan sangat mengecewakan merupakan tersingkir di babak semifinal Liga Champions. Cukup banyak ikhtisar yang bisa diambil. Ini merupakan hari dimana berbagai hal tak berjalan dengan sempurna sejak di menit pertama.”

Setelah meraih hasil yang buruk, kalian harus tenang dan juga bisa bermain lebih kompak. Membuat sebuah kesalahan merupakan bagian dari laga dan kami harus bisa mengembangkan kualitas bermain kami di lapangan hijau sehingga sesuatu yang kami inginkan bisa tercapai,” ujarnya.

Share