Menuju ke Treble, Barcelona Dinilai Telah Sempurna

Menuju ke Treble, Barcelona Dinilai Telah Sempurna

Menuju ke Treble, Barcelona Dinilai Telah Sempurna

Barcelona telah berpeluang sangat besar karena bisa saja mereka sukses meraih tiga gelar sekaligus di musim ini. Jika mereka telah sukses meraihnya, mereka telah mengulang kesempurnaannya yang sukses menyapu bersih gelar pada musim 2008/2009 yang lalu.

Memang masih panjang perjalanan bagi Barca agar bisa meraih treble winners pada akhir musim ini, tetapi sampai saat ini klub yang dilatih oleh Luis Enrique sudah di jalur yang benar. Karena Barca telah berada pada posisi pertama La Liga, sukses masuk ke final Copa del Rey, serta akan bertemu Bayern Munchen paada semifinal di Liga Champions nanti.

Apa yang telah dijalani oleh Lionel Messi bersama tim nya saat ini sudah mengingatkan kepada seluruh pendukung setia klub Barcelona, bahwa tujuh tahun yang lalu, dimana Josep Guardiola masih menjadi Manager Barca telah sukses meraih semua gelar pada pertandingan yang diikuti oleh Barcelona.

“Di musim ini, kami sudah berjalan dengan sempurna. Karena dilihat dari hasil, kami sudah dalam perjalanan untuk menuju kesempurnaan Barcelona. Tim besutan Enrique ini sangat termotivasi, saat ini kami juga memiliki pemain terbaik dunia, dan hal tersebut terjadi dengan pelatih baru Barca,” ucap Josep Maria Bartomeu.

Memang, saat ini Barca unggul 2 poin dari Real Madrid. Tetapi hal tersebut masih rawan karena masih tersisa empat pertandingan di La Liga pada musim ini. Sementara pada Liga Champions mereka akan bertemu dengan klub yang dilatih oleh mantan manager Barca tersebut, yaitu Guardiola. Dua tahun yang lalu, Barcelona telah dipermalukan oleh Bayern Munchen di di semifilal Liga Champions juga, yaitu agregat 0-7.

“Saat ini, kami telah mencapai puncak klasemen di La Liga, dan juga kami juga berada pada posisi semifinal di Liga Champions yang akan berhadapan dengan Bayern Munchen. Itu merupakan pertandingan yang seru bagi kami. Dan kami juga memiliki kesempatan untuk menyambut atas kembalinya Josep Guardiola di Barca, dan pasti kami akan menyambutnya dengan penuh hormat. Dan tambahannya adalah kami telah sukses berada di final Copa del Rey,” tutup Josep Maria Bartomeu sebagai presiden klub Barcelona.

Share