MU Disarankan Merekrut Cech Apabila Ditinggal Oleh De Gea

MU Disarankan Merekrut Cech Apabila Ditinggal Oleh De Gea

MU Disarankan Merekrut Cech Apabila Ditinggal Oleh De Gea

Mantan gelandang klub Manchester United yaitu Paul Scholes memiliki saran yang tepat untuk Seten Merah apabila David de Gea pada akhirnya benar-benar hengkang dari Old Trafford. Dia memberi saran agar Manchester United mau merekrut Petr Cech untuk menggantikannya.

Masa depan David de Gea bersama Manchester United telah menjadikan bahan spekulasi. Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu dikabarkan sedang diincar oleh klub Real Madrid. Dirinya pun sempat diisukan telah mencepai kesepakatan secara pribadi dengan El Real.

Apabila De Gea akhirnya pergi, Scholes pun menyerankan Manchester United untuk menggaet Petr Cech. Kiper Chelsea tersebut dikabarkan juga akan pergi dari Stamford Bridge dikarenakan dirinya tidak mau menjadi pemain cadangan setelah posisi utamanya di lapangan direbut oleh Thibaut Courtois.

Paul Scholes juga menilai bahwa Petr Cech merupakan pengganti yang cocok untuk David de Gea. Cech juga memiliki pengalaman di Premier League 11 tahun lamanya. Dirinya diyakini akan bisa meraih kesuksesan bersama Manchester United di musim depan dan seterusnya.

“Apabila David de Gea pergi, maka MU harus mendatangkan Petr Cech,” kata Scholes di salah satu situs resmi.

“Saya sangat ingat apa efek yang telah diberikan Edwin van der Sar saat dirinya datang pada tahun 2005. Manchester United kesulitan pada saat ditinggal oleh Peter Schmeichel. Kepergiannya pun digantikan oleh Fabien Barthez.”

“Edwin datang ke MU dan juga sudah siap. Dirinya merupakan juara di ajang Liga Champions, dia juga memiliki pengalaman selama empat tahun bersama Fulham di Premier League, dan akhirnya kami mendapatkan kesuksesan selama enam tahun bersamanya.”

“Saat itu Edwin van der Sar bergabung dengan Manchester United hampir menginjak usia 35 tahun. Cech baru berusia 33 tahu. Tentu saja dirinya bisa bermain bersama United dalam enam tahun kedepan,” ungkap Scholes.

“Takkan ada masalah memberi waktu kepadanya untuk bermain dan juga dengan caranya sendiri atau tuntutan dari Premier League yang membuat penjaga gawang terlihat baru. MU tidak ingin David de Gea pergi, tetapi ada solusi dibalik semua itu,” katanya.

Share