Pogba Akan Absen Melawan Real Madrid

Pogba Akan Absen Melawan Real Madrid

Pogba Akan Absen Melawan Real Madrid

Gelandang Juventus yaitu Paul Pogba dipastikan tidak akan bisa bertanding saat melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions nanti, walaupun proses penyembuhannya berjalan dengan lancar. Dirinya akan mulai berlatih kembali pada pertengahan pekan nanti.

Klub Juventus akan menjamu raksasa Eropa yaitu Real Madrid pada pertandingan laga semifinal di leg pertama nanti yang akan berlangsung di Juventus Stadium pada tanggal 06/05/2015 nanti. Pada laga terakhirnya melawan Real Madrid, klub berjulukan Bianconeri ini berhasil menahan skor imbang 2-2 yang berlangsung di Turin, tetapi sayang, mereka harus menerima kekalahan 2-1 di Sandiago Bernabeu.

Pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut sudah tidak ikut bertanding sejak pertengahan bulan Maret kemarin karena mengalami cedera otot di paha pada pertandingannya melawan Borussia Dordmund kemarin. Pria berkewarganegaraan Prancis tersebut akan kembali berlatih secara pertandingan nanti.

“Dilihat dari hasil ronsen atas cederanya Paul Pogba, mengungkapkan bahwa dirinya telah ada kemajuan dalam pemulihan otot pahanya. Dan Pogba akan menjalankan pemulihan secara pribadi sebelum kembali latihan bersama timnya,” ungkap pihak klub Juventus.

Dan saat ini, pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri menginginkan timnya agar tetap fokus pada pertandingan melawan Sampdoria di akhir pekan nanti. Karena Juventus hanya memerlukan satu poin saat melawan Sampdoria nanti untuk memastikan klubnya sukses meraih scudetto. Klub yang berjulukan Bianconeri saat ini telah sukses meraih 76 poin di 33 pertandingannya. Mereka berselisih cukup jauh dari posisi kedua, yaitu Lazio yang berselisih 14 poin. Dan sudah jelas bahwa Juventus berkemungkinan untuk meraih posisi pertama di Serie A.

“Saat ini kami menargetkan untuk bisa mendapatkan poin di Genoa, kemudian kami akan fokus untuk bermain di Liga Champions dan Coppa Italia, yaitu final bertanding melawan Lazio 7 Juni nanti. Saya sangat bangga dengan apa yang telah diberikan oleh tim, mereka bermain dengan cukup baik sehingga kami bisa seperti sekarang ini dan para pemain pun telah merasakan musim yang luar biasa,” ucap Massimiliano Allegri.

Share