Target Juventus Untuk Tetap Juara

Target Juventus Untuk Tetap Juara

Target Juventus Untuk Tetap Juara

Pelatih dari Juventus Massimiliano Allegri menyampaikan pentingnya kemenangan dengan pertandingan hari sabtu di Marc’Antonio Bentegodi. Kami akan terus menunjukan kemampuan kami dan memperkuat tim serta menuju ke final Liga Champions melawan Barcelona.

Juara Serie A mengakhiri masa tenang nya di Marc’Antonio Bentegodi sebelum menghadapi Barcelona di pekan depan yang akan berlangsung di Eropa ( Berlin ).

Dalam pertandingan hari minggu merupakan ujian terakhir kami sebelum memasuki final. Massimiliano Allegri dalam wawncaranya “Sekarang kita harus tetap dalam kondisi prima untuk menjaga konsentrasi yang lebih baik dan bertandang ke Hellas Verona, kami akan mengutamakan apa yang akan terjadi besok dan bukan yang belum terjadi.

Juventus yang sekarang ini latih oleh Massimiliano Allegri, telah mendapatkan hasil yang baik dan dalam dua dekade setelah memenangkan Coppa Italia melawan Lazio. Tujuan yang kami rencanakan akan tercapai.

Kami semua gembira tentang hasil akhir yang kami capai dan Massimiliano Allegri percaya Barcelona bisa memainkan permainan yang terbaik untuk menghadapi Barcelona yang saat ini mempunyai semangat yang kuat.

Carlos Tevez dalam pertandingan nya melawan Hellas Verona, akan di cadangkan untuk sementara sampai keputusan nya untuk melawan melawan Barcelona untuk pekan depan.

Pemain depan Argentina Carlos Tevez sudah menyumbang gol terbanyak untuk Juventus dalam musim ini. Dengan hasil 20 gol dalam liga, sama seperti rekan senegaranya Mauro Icardi dari Inter Milan, dan mereka kedua pemain yang mempunyai yang baik dan performa yang sudah terukur.

Massimiliano Allegri akan memberikan Carlos Tevez untuk mencoba menyalip Luca Toni sebagai pencetak gol terbanyak di dalam liga. Meskipun saya percaya pada kedua pemain layak untuk mendapatkan penghargaan atas jerih payah yang mereka sumbangkan untuk tim.

Luca Toni hanya berharap untuk sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A itu semua akan sangat memuaskan bagi saya dan tim saya, karena berkat mereka semua, sampai sekarang saya sudah menghasilkan 21 gol.

Luca Toni pernah memenangkan penghargaan dengan mencetak 31 gol untuk Fiorentina di 2005-06 dengan masa jayanya dan mendekati musim lalu ketika ia selesai di tempat kedua dengan 20 gol.

Hellas Verona sudah menggangap Luca Toni sebagai mesin gol yang telah menggangkat tim kami untuk lebih jauh bermain dan sebagai pemain yang tidak bisa di anggap enteng oleh lawan nya. Pertandingan dengan Juventus akan menjadi sebuah pertarungan yang akbar bagi kami.

Share