Van Gaal: Manchester United Siap Ditinggal oleh De Gea

Van Gaal: Manchester United Siap Ditinggal oleh De Gea

Van Gaal: Manchester United Siap Ditinggal oleh De Gea

Si Sitan Merah sudah siap apabila David de Gea akan pergi di musim panas nanti. Louis van Gaal sang manajer bahkan sudah menyiapkan calon pengganti penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Masa depan David de Gea masih dipertanyakan karena belum selesainya penandatangan mengenai kontrak baru kiper berusia 24 tahun itu walaupun pihak dari klub Manchester United sudah memberikan kontrak yang bernilai cukup tinggi untuknya.

De Gea sedang dikabarkan menjadi incaran utama klub Real Madrid yang sedang mencari pengganti kiper Iker Casillas. Dan kabarnya bahwa De Gea telah menerima tawaran yang diberikan Real Madrid kepadanya dengan jangka waktu panjang senilai 4 juta euro setiap musimnya.

Sampai saat ini Louis van Gaal mengaku bahwa dirinya belum bengetahui apa yang diinginkan oleh De Gea, terus bersama Manchester United atau hengkang ke klub lain. Walaupun demikian pelatih tersebut sudah memiliki rencana apabila memang benar bahwa De Gea ingin pindah ke klub lain.

Dengan persediaan dana transfer yang besar kabarnya akan diberikan pada musim panas yang akan datang. Louis van Gaal sudah memiliki sederet penjaga gawang untuk menggantikan De Gea dan juga akan mengincar beberapa pemain untuk ditempatkan di posisi lain.

“Saat ini kami telah memiliki daftar penjaga gawang yang bisa menggantikan De Gea dikarenakan kami harus tetap bersiap-siap,” kata Van Gaal kepada salah satu situs resmi klub.

“Kami semua ingin dia tetap bersama Manchester United dan juga berharap dia segera menandatangani kontrak baru,” lanjut manajer MU.

“Ada tiga sisi yang telah terlibat mengenai kontrak tersebut, dan yang penting itu selalu seorang pemain.”

“Tidak bergantung kepada MU, dan juga tidak bergantung kepada saya, sebab kami menginginkan dia menandatangani kontrak tersebut. Dia harus bisa melakukannya, dia juga harus mengungkapkan bahwa dia ingin tetap bertahan bersama Manchester United. Saat ini saya masih tak tahu kenapa dia belum memutuskan keputusannya bersama Manchester United,” tutup Louis van Gaal.

Share